Tepis Isu Tak Sedap, Raffi - Nagita Pacaran ke Bali

N3, Jakarta - Raffi Ahmad belakangan ini membuat publik geram lantaran isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting. Artis 29 tahun itu dianggap mengkhianati cinta sang istri, Nagita Slavina.

Apalagi belum lama ini beredar tiket penerbangan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dari Belanda ke Jakarta. Hal ini tentunya semakin mengundang reaksi keras dari masyarakat luas.

 Meski begitu, Raffi Ahmad sepertinya tidak ingin ambil pusing dengan segala pemberitaan yang ada. Ia pun tetap santai dan semakin rajin memperlihatkan kemesraan dengan istri serta putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Sebagai pembuktian rumah tangganya baik-baik saja, baru-baru ini Raffi pun memboyong sang istri pergi ke Bali. Tempat yang juga menjadi saksi janji suci mereka berdua pada 17 Oktober 2014 lalu.

Kepergian mereka ke Bali pun menggelitik hati sahabat dekatnya, Ayu Dewi. "Ajieeeeeee yang lagi pacaran jarang2 kaan lagi beduaan digangguin lelembut. Selamat mesrak2an riaaa cewe cowo keceeh," kata Ayu Dewi.

Di kesempatan ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba memanfaatkan momen untuk menghabiskan waktu berdua. Keduanya pun tak tampak membawa serta sang putra, Rafathar, yang baru berusia satu tahun. sumber : http://showbiz.liputan6.com
Previous Post Next Post