Peran Media Sokong Perkembangan Wisata Kota Padang.

N3, Padang -- Mengeliatnya sektor pariwisata di Kota Padang terlihat dengan banyaknya pengunjung yang berdatangan ke lokasi - lokasi objek wisata di Kota Padang saat ini. Salah satunya yakni kawasan muaro lasak, danau cimpago pantai padang Kecamatan Padang Barat Kota Padang Sumatera Barat.

Perkembangan dan kemajuan sektor pariwisata di Kota Padang juga tidak terlepas dari dukungan serta ekspos - ekspos dari kawan - kawan media, baik media cetak maupun elektrotik serta dari jejaring sosial media.

Dalam hal ini peranan media sangat yang mempunyai andil besar dalam menyampaikan perkembangan sektor pariwisata Kota Padang melalui pemberitaan mereka. Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Padang Drs.H.Muhidi.MM, Senin (11/7)

Dikatakan perkembangan sektor pariwisata ini di sambut sangat baik dan positif khususnya oleh masyarakat Kota Padang serta secara umum terutama dari masyarakat perantau.

Menurut Muhidi kedepannya tentu pemerintah harus komitmen dan konsisten dalam menjalankan program yang telah ada. Kemudian apa - apa yang di anggap masih perlu di benahi aga segera di selesaikan.

Juga pemerintah agar dapat menyelesaikan hal - hal yang menjadi prioritas agar segera di selesaikan yang paling utama terlebih dahulu untuk lebih majunya sektor pariwisata Kota Padang.

"Lanjutnya selaku anggota DPRD Kota Padang dan demi kebaikan dan kemajuan Kota Padang tentunya kami akan selalu mendorong dan mensuport hal tersebut,"ungkap Muhidi.(M7).
Previous Post Next Post