Nila Kartika Himbau Orangtua Harus Awasi Anak Dari Perilaku Negatif

N3, Padang - Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PP) DPRD Kota Padang Nila Kartika laksanakan Kunjungan Safari Ramadhan 1437 H 2016 M yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Kampuang Patai RT 02 RW 01. Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.

Dalam kunjungan itu Nila Kartika memberikan bantuan kepada Ketua Pengurus Masjid Nurul Hidayah H. Darmalis sebesar Rp 15 juta. Bantuan tersebut merupakan dana hibah Pemerintah Kota Padang untuk Masjid dan Mushalla yang ada di Kota Padang dalam bentuk kegiatan Safari Ramadhan DPRD Kota Padang. 

Nila Kartika dalam kesempatan itu mengajak warga supaya menjaga anak- anak kita agar tidak terpengaruh pada tindakan atau perilaku negatif seperti narkoba, pergaulan bebas, tindak asusila dan lainya apalagi saat ini merupakan era globalisasi, "ujarnya.

Ia juga menyampaikan, sebenarnya TSR ini merupakan agenda tahunan pemerintah, sekaligus dalam kunjungan Safari ramadhan merupakan ajang silahturahmi antara warga dengan pemerintahan termasuk DPRD Padang .

"Salah satu tujuan dan program dari Safari Ramadhan untuk dapat menemui konstituen dan menjemput aspirasi di dapil masing - masing. Mudah mudahan dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, " ujar Ketua Fraksi PPP dari Komisi III DPRD Padang itu.

Lanjutnya semoga segala amal ibadah selama ramadhan ini diberikan keberkahan,pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Setelah ramadhan ini masyarakat di Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilanhan meningkat ketaqwaannya kepada Allah SWT.

Sementara Pengurus Masjid Nurul Hidayah Nofrizal sekaligus Ketua RW 01 menyampaikan, Alhamdulillah dan terimakasih atas kunjungan TSR DPRD Padang ke Masjid kami ini. Kami pengurus dalam ramadhan.

 Lanjutnya semoga bantuan yang telah kami terima ini dapat dimanfaatkan sebaik - baiknya untuk keperluan Masjid Nurul Hidayah. Kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah di hadiri oleh Ketua DPC Partai PPP Padang Irwan Fakri.SH, Lurah Indarung, LPM, Tokoh masyarakat dan jamaah masjid Nurul Hidayah,(M7).
Previous Post Next Post