Geliat Wisata Taman Raya Bung Hatta

N3, Padang ~ Beberapa waktu yang lalu Pemko Padang melakukan peremajaan atau perbaikan dikawasan taman raya hutan Bung Hatta. Pasti semua masyarakat sudah mengetahui taman raya bunghatta adalah hutan lindung yang berada dijalur lintas padang solok tepatnya didaerah ladang padi. nah, sekarang Pemko Padang telah melakukan perbaikan yang memakan dana yang cukup besar untuk proyek perbaikan tahun dari segala segi.

Walikota melalui kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Medi Iswandi mengatakan bahwa perbaikan tersebut berguna agar masyarakat yang datang ke kota padang tidak cuma bisa menikmati wisata laut tapi wisata yang berbaur adventure juga. dalam perbaikan tersebut pemko padang membangun fasilitas seperti pain ball, sarana outbond dan juga ada sarana bermain anak seperti kendaraan ATV yang bisa dipergunakan sebagai transportasi berkeliling kawasan taman raya bunghatta.

Dengan dilakukannya perbaikan seperti ini, pemko padang dan dinas pariwisata kota padang bisa
memberikan kesempatan bagi penduduk setempat untuk memperkenalkan makanan khas daerah yang mungkin tidak ditemui wisatawan didaerah pusat kota padang dan juga para investor yang mau membuka usaha kuliner agar wisatawan yang datang bisa merasa puas.

Mehdi juga mengharapkan kepada masyarakat setempat dan juga investor yang mau membuka usaha kuliner bisa mematuhi aturan yang telah disesuaikan seperti harga makanan dan yang lainnya karena hal seperti itu akan membuat dampak yang sangat buruk bagi pariwisata sumatra barat kota padang khususnya. Abe
Previous Post Next Post