FKPPI Sumbar Buka Bareng Anak Yatim

N3, Padang ~ Generasi muda FKPPI Sumatera  Barat menggelar acara buka bersama dengan anak yatim piatu, di salah satu restoran  jln Rasuna Said, acara tersebut digelar dalam rangka berbagi bersama dibulan Ramadhan. 29 juni 2016.
“Kita generasi muda FKPPI Sumatera Barat ingin berbagi bersama pada bulan yang suci ini kepada para anak yatim piatu, dan juga digelarnya acara ini, juga untuk meningkatkan silaturahmi antara para Anggota dan juga para Sesepuh FKPPI, untuk meningkatkan Eksistensi dimata masyarakat,” hal ini disampaikan oleh Yanurdi Sumka Ketua DPD FKPPI Sumatera Barat.
Dari pantauan media ini, acara berbuka bersama yang digelar generasi muda FKPPI tersebut juga dihadiri para dewan penasehat FKPPI Sumbar, dan juga pala elite pimpinan lainya, bukan itu saja, pacara ketua dari cabang FKPPI Se sumatera Barat juga turut mensukseskan acara tersebut.  
Ia juga menyampaikan, kepada seluruh anggota FKPPI se Sumatera Barat, agar sekiranya dapat trus kompak dan bersatu  dalam satu wadah organisasi ini, dan juga tetap berpegang terhadap azaz patriotisme Pancasila, dan juga tetap bersatu dalam menolak bahaya Komunisme yang akhir-akhir ini mengancam para generasi muda se Indonesia.
“kita mewaspadai terhadap bahaya laten PKI yang akan mengancam generasi muda kita, yang mana hal tersebut akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”tegasnya.
Yanurdi menegaskan, bahwasanya ia selalu menekankan kepada anggotanya dan juga terhadap generasi muda lainya, untuk selalu menjaga hasil perjuangan para TNI/POLRI pada masa yang silam, maka dari itu, ia menekankan, jangan sampai generasi muda terpengaruh dengan bahaya laten FKPPI, dan juga ia mengajak kepada generasi muda agar saling bahu-membahu dalam melakukan pemberantasan terhadap Partai Komunise Indonesia (PKI). (Kibas)
Previous Post Next Post