Ketua DPRD Padang Tinjau Pelaksanaan UN

N3, Padang - Hari pertama pelaksanaan UN tingkat SMP/MTs Ketua DPRD Kota Padang H. Erisman didampingi Ketua Komisi III DPRD Padang Helmi Moesim turun langsung meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari pertama ke SMPN 9 Padang.

Dalam kunjungan tersebut Erisman menerima berbagai aspirasi dan keluhan dari kepala sekolah.Terutama yang berhubungan dengan infrastruktur sekolah.

Efalina, S.Pd. Kepala Sekolah SMPN 9 Padang, mengatakan saat ini sekolah yang dipimpinnya baru terakteditasi B. Namun, akreditasi kembali akan dilakukan tahun 2017. "Mudah - mudahan ditahun 2017 kita bisa menggapai akreditasi A. Segala persyaratan untuk mencapainya sudah terpenuhi dan untuk pelaksanaan UN kali ini tidak ada kendala yang berarti, " ujarnya ,Senin (9/5).


Efalina Kepala Sekolah yang baru bertugas sejak Januari 2016 tersebut, juga menyampaikan beberapa infrastruktur yang sudah lapuk dimakan usia. Dia berharap, melalui Ketua DPRD Padang, agar dapat dilakukan rehab terhadap bangunan yang rusak. Saat itu ia juga menyampaikan mengenai kondisi toilet ruang guru tidak layak untuk digunakan. Ia berharap agar bisa lebih representatif bisa dipindahkan pada bagian luar yang masih  menyatu dengan ruang guru, " harapannya di hadapan Erisman di dampingi Helmi Moesim.

Menyikapi hal tersebut, Erisman menegaskan sengaja membawa Ketua Komisi III DPRD Padang Helmi Moesim. Dengan harapan, semua keluhan terhadap infrastruktur itu cepat ditanggapi komisi III. "Itu sebabnya kita datang bersama ketua komisi III yang juga Ketua Alumni sekolah ini. Agar hal yang disampaikan tersebut cepat ditanggapi komisi III DPRD Padang, "ungkap Erisman.(M7).
Previous Post Next Post