Ikrar STIH-STISIP YPKMI Gelar Demo

N3, Padang ~ Kumpulan forum Mahasiswa dari Fakultas hukum kota Padang,yang tergabung dalam Forum Mahasiswa insan kreatif dan berkarakter (Ikrar) STIH-STISIP YPKMI,  menggelar aksi demo demi menyampaika aspirasinya kepada Anggota DPRD Kota Padang.
 
Tujuan dari demo tersebut yakni untuk mendukung pemerintah dalam rencana pelaksanaan hukum kebiri pada pelaku kejahatan seksual terhadap anak , dengan slogan “ Stop Eksploitasi & kekerasan terhadap anak.
 
“Pak Dewan yang terhormat, kami dari Ikrar, Forum mahasiswa insan kreatif ingin menyampaikan aspirasi kami kepada dewan yang terhormat,  dalam mendukung program hukum kebiri”, hal ini disampaikan oleh ketua IKRAR Ambrinizal atau yang kerab disapa dengan sebutan Tomi, digedung bundar DPRD Kota Padang pada Senin siang tadi.
 
Tomi juga menyampaikan, mereka sangat peduli sekali terhdap anak, kami ingin para pelaku kekerasan terhadap anak tersebut, dihukum seberat-beratnya, hukum kebiri tersebut adalah hal yang layak didapatkan oleh para pelaku kejahatan seksual, apalagi terhadap anak-anak kecil.
 
Sangat disayangkan apapila hukum tersebut tidak berjalan dengan semestinya nantinya.”setiap yang berkaitan kekerasan terhadap anak, ataupun kejahatan seksual lainya kami siap mengadvokasi dari tindakan tersebut (Perlindugan hukum –Red).
 
Demo tersebut di tampung oleh salah seorang dari Komisi IV Dprd Kota Padang, maaf bg lupo ad namonyo, ia mengatakan, apa saja pengaduan, ataupiun aspirasi dari masyarakat, mahasiswa ia siap menampung di Dewan perwakilan rakyat (DPRD) ini, secara tertulis aspirasi dari mahasiswa yang tergabung dalam IKRAR sudah diterimanya, tinggal menunggu proses dari sekretaria untuk dilakukannya hiring (dengar pendapat – red) nantinya. A7
Previous Post Next Post