Peresmian Rumah Sakit Naili DBS

N3, Padang ~ Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno meresmikan Rumah Sakit Naili DBS Jln Ratulangi No 24 Padang. Peresmian Ini dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Kesra Provinsi Sumatera Barat Syafrudin, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Rosnini Savitri, Walikota Padang Mahyeldi, Direktur RS Naili DBS Susi Rahmawati,  Direktur Ananda Naili Prima Indrawarman, Tokoh Masyarakat Basril Taher, Perwakilan Forkopimda Sumatera Barat, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang.

Direktur RS Naili DBS Susi Rahmawati mengatakan visi RS Naili DBS adalah untuk menjadi pilihan masyarakat sehingga menjadi terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan di Sumatera Barat tahun 2020.

Sejarah didirikannya RS Naili DBS yang merupakan rumah sakit tipe C adalah karena kecenderungan masyarakat Sumatera Barat/ Kota Padang untuk berobat ke Luar Negeri. Untuk itu Alm Naili ingin mendirikan Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik dan profesional di bidangnya sehingga masyarakat tidak perlu lagi berobat ke luar negeri, ucap Susi Rahmawati.

Walikota Padang Mahyeldi mengatakan dengan diresmikannya Rumah Sakit Naili DBS ini menunjukan pertumbuhan pelayanan kesehatan dan investasi di Kota Padang semakin meningkat.

Mudah mudahan RS Naili DBS dapat memberikan pelayanan maksimaldi bidang kesehatan, dan tentu kami Pemko Padang siap membantu, tambah Mahyeldi.

Saat ini terdapat 28 rumah sakit di Kota Padang, 5 milik pemerintah dan 23 milik swasta.

Gunernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan semoga RS Naili DBS dapat memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas di Sumatera Batat, sehingga dapat terpenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat dan membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan.

Irwan Prayitno menambahkan untuk kebutuhan RS di Kota Padang sudah tercukupi, namun untuk kebutuhan RS di Sumatera Barat masih belum cukup dan perlu ditingkatkan.

Tentunya RS Naili DBS perlu terus meningkatkan pelayanan, dan kualitas sehingga dapat bersaing dalam memberikan pelayanan, ucap Gubernur Sumatera Barat. Dimas
Previous Post Next Post