Party Siswa SMA 3 Padang Saling Berpelukan Dikolam Renang Hotel

N3, Padang ~ Dunia pendidikan Kota Padang kembali tercoreng dengan tingkah laku siswa/I dari  Sekolah Menengah Atas (SMA) ternama di Kota Padang. Para siswa SMA ini menggelar acara party ( Perpisahan malam Keakraban – Red ) bertempat di Hotel Bumi Minang Kota Padang pada Sabtu malam (23/4). Acara tersebut di gelar para siswa/siswi di lokasi kolam renang hotel tersebut.

Mereka menggelar party dengan tema Perpisahan Malam Keakraban SMAN 3 Padang.Acara tersebut bertujuan dalam menyambut kelulusan akhir masa sekolah dengan menggelar party dugem bersama di dalam kolam berenang sembari di iringi musik DJ. Namun tidak sampai disitu saja, para siswa/i tersebut terlihat ada yang berpeluk-pelukkan ria bersama pasangan mereka sambil bersorak sorai hajar DJ.Hal ini disampaikan Kasi Penyidik Satpol PP Padang,Amrizal Rengganis ketika dihubungi,Minggu(24/4) via selulernya.

Amrizal Rengganis menyampai,ketika itu ia sedang berada di hotel tersebut untuk menghadiri suatu acara, namun pada saat itu ia mendengar suara musik house (DJ-Red) yang cukup keras dari arah kolam berenang, karena penasaran ia menghampiri lokasi tersebut.

Saat di lokasi ia menyaksikan pada anak muda belia lagi asik bergoyang, bahkan bukan itu saja mereka ada yang berpeluk pelukan di dalam kolam sambil berteriak hajar DJ, “melihat itu saya sangat kaget sekali,setelah beberapa kali saya lihat ke adaan di lokasi tersebut semakin semberono,akhirnya saya menghampiri beberapa orang yang berada di lokasi acara tersebut”paparnya.

Dari pengakuan mereka saat ia menanyakan terkait acara tersebut, mereka mengakui bahwasanya acara tersebut di gelar oleh para siswa/i SmaN 3 Padang, dari pengakuannya tersebut, kemudian dirinya lansung menghubungi Wakil Walikota Padang Emzalmi agar mendapatkan petunjuk dari orang nomor dua di Kota Padang tersebut.

Emzalmi Wakil Walikota Padang melalui Via Telfon memerintahkan agar acara tersebut segera di bubarkan, dan beliau akan menghubungi Kadisdik dan juga Pihak Sekolah yang besangkutan, untuk menghentikan kegiatan tersebut, “ begitu perintah wakil walikota Emzalmi melalui selulernya sekitar pukul 21.15 Wib, sabtu malam”terangnya.

Setelah mendapatkan pertintah tersebut, petugas satpol pp lansung di kerahkan oleh Amrizal Rengganis untuk membubarkan kegiatan Party tersebut. Pada saat petugas datang, Siswa/i lansung berhamburan dari tempat acara yang di gelarnya. Bahkan ada di temukan yang keluar dari dalam kamar hotel,”sebutnya.

Sekitar pukul 22.15 Wib, Kepala sekolah SMA Negri 3 Padang, menghubungi Amrizal rengganis via selulernya memastikan apakah acara tersebut di lakukan oleh pihak Siswa/i nya.Dirinya saat itu langsung mengajak Kepala Sekolah ke Lokasi acara, setelah kepala sekolah berada di lokasi, di temukannya robekan robekan spanduk yang ada tulisan SMAN 3  nya, kemudian juga  bukti foto dari Hp yang di lihatkan kepada sekolah tersebut.

Setelah melihat temuan tersebut, akhirnya kepala Sekolah SMAN 3 Padang mengakui bahwa yang menggelar acara tersebut, benar dari siswa/i nya.Namun Kepala sekolah mengaku tidak mengetahui kalau siswa/i nya akan melakukan acara tersebut,”ungkap Amrizal Rengganis, (M7)
Previous Post Next Post