HUT Kesembilan Gerilya Hitam

N3, Padang ~ Gerilya Hitam adalah sebuah komunitas Band Rock Metal Kota Padang Scenan ini berdiri pada sembilan tahun yang lalu. Dihari ulang tahunnya yang ke sembilan ini, Scenan ini membuat sebuah event yang bertema "metal camp " dimana sejumlah band dari dalam dan luar negeri uji kebolehan dalam bermusik.

Beberapa band yang perfom adalah. Ifrid sesat, mungkar nangkir Burning Grave dari Pekan Baru dan lain lain. tidak lupa ada band yang berasal dari Singapore Antologi dan Heremod. Kedua band ini menjadi Guest Star dalam event ulang tahun Gerlya hitam yang bertema metal camp ini. 

Abenk sebagai ketua panitia kepada wartawan nusantaranews.net, event ini diadakan secara continiu dan bertujuan agar musik metal dikenal masyarakat banyak dan bisa memperbaiki pandangan masyarakat yang masih belom tau apa sebenarnya musik metal itu dan bisa berfikiran positif.

Sementara itu, dilain tempat Hardi yang juga pengunjung yang berprofesi sebagai karyawan salah satu bank daerah di Kota Padang, berpendapat kalau musik metal adalah musik yang sudah lama ada dinegara ini khususnya Kota Padang tapi masyarakat masih beluim paham apa itu musik metal.

Hardipun berharap mudah-mudahan perkembangan musik metal akan terus menjadi lebih baik dan lebih pesat lagi. Abe
Previous Post Next Post