Gubernur Buka Konferensi Wilayah NU Ke-IX

Gubernur Buka Konferensi Wilayah NU Ke-IX Provinsi Sumatera Barat di Gedung LPMP Universitas Negeri Padang. acara yang bertemakan Melalui Konferensi Wilayah Nahdatul UlamahKe IX kita bangun masyarakat  Sumatera Barat yang mandiri dengan tetap berpegang teguh pada prinsip “Adat Basandi Syarak,

Syarak Basandi Kitabullah” dihadir ioleh Pimpinan Pusat NU yang diwakili kepada Dr. Wan  Nedra Komarudin SPA, Kementrian Agama yang diwakili oleh Kabid Haji danUmroh Syamsuir S.Ag, M.Si, Ketua BKOW diwakili oleh Ketua I Hj. Emi Bachtiar, Dewan Pakar Pimpinan Wilayah NU Provinsi Sumatera Barat , Pimpinan Muslimat NU Provinsi Sumatera Barat, dan Kabid BPP&KB Sumatera Barat.

Ketua Pimpinan NU Sumatera Barat dalam sambutan mengatakan, Tujuan Konferwi lini adalah untuk membahas pertanggungjawaban pimpinan wilayah Muslimat NU selama 1 periode, menetapkan program kerja pimpinan wilayah Muslimat NU untuk 5 tahun kedepan,

membahas masalah keorganisasian, keagamaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan, dan memilih pimpinan wilayah Muslimat NU”.

Dalam sambutan, Gubernur Sumatera Barat mengatakan “sayaa Sebagai Gubernur merasakan denganadanya Muslimat Nahdatul Ulamah dapat membantu pemerintahan dalam pembangunan dari segi ekoniomi, dana khlak budaya masyarakat Sumatera Barat”.

Terakhir Irwan Prayitno menyampaikan harapan, “Semoga proses pemilihan ketua dan kepengurusan NU Muslimat Sumatera Barat berjalan dengan baikdan lancer, dan yang terpilih Nanantinya dapat meneruskan program NU sertadapat bergandengan bersama pemerintah untuk pembangunan Sumatera Barat kedepannya”

Previous Post Next Post