Kumpul Kebo Siang Hari Diciduk Pol PP

N3, Padang ~ Sore hari tadi sekitar jam 16.30wib satpol pp kota padang melakukan penangkapan 3 orang wanita dan 2 orang laki laki didaerahbatang harau,pondok kecematan padang selatan.penangkapan yang dilakukan oleh satuan polisi pamong praja dilakukan karna laporan dari warga sekitar rumah kontrakan tersebut.
Menurut keterangan warga,laki laki tersebut sering bertamu ke rumah kontrakan tersebut,sudah sering warga sekitar memperhatikan gerak gerik penghuni yang berprofesi sebagai pekerja free land dibeberapa cafe yang ada kota padang.supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,warga lebih memilih melaporkan kejadian tersebut kepada satpol pp padang untuk bisa diproses dan diusut apa yang terjadi.
Dari hasil pemeriksaan oleh penyidik satpol pp,salah satu wanita yang tertangkap tetsebut bernama dini,dari penjelasan dari wanita ini bahwa dia baru melahirkan beberapa bulan yang lalu dan keperluan wanita ini dan 2 tamu laki laki tersebut belom jelas sampai saat ini.
Dari 2 minggu belakangan,satpol pp sudah menangkap kirang lebihnya 89 orang lebih(cewe dan cowo) tapi, sering pun satpol pp melakukan giat semakin banyak juga yang tertangkap.malahan ada beberapa yang sering tertangkap berlagak cuek dan bersikap seakan akan berada dibalik jeruji besi nya satpol pp adalah hal yang biasa.
Dengan kejadian yang seperti ini smoga bisa menjadi contoh bagi pemakai jasa kos2 an dan pemakai jasa rumah kontrakan. Abe
Previous Post Next Post