Dua Mahasiswi UNP Tertangkap

N3, Padang ~ Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang mendapat laporan warga jalan bundo kanduang bahwasanya, ada sekelompok pemuda pemudi berkumpul dan menengak minuman meresahkan warga.

Dengan sigap Satpol PP langsung melakukan sidak ke lapangan, dan berhasil meringkus dua orang wanita yang mengaku mahasiswi UNP. 

Kedua wanita tersebut berinisial 'RL' dan "SA" berstatus mahasiswa UNP jurusan Sastra Inggris dan salah satunya sudah semester akhir.

Mereka ditangkap didepan substan jalan bundo kanduang saat nongkrong dengan beberapa orang pemuda dengan barang bukti botol minuman dan tisu yang terdapat di TKP. 

Selain itu, operasi mendadak tersebut satuan polisi pamong praja juga menangkap 3 orang pekerja cafe yang bernama Sri, Anes dan Fristy.

Ketiga wanita tersebut diketahui bekerja disebuah cafe yang ada di Kota Padang dan salah adalah pemain lama dan pernah kabur dari Panti Suka Rami Kabupaten Solok.

Disaat patroli lewat dijalan bundo kanduang, salah satu dari ketiga wanita ini mengeluarkan kata kata kotor sambil berjalan kaki dan langsung dikejar beberapa anggota satpol pp dan dibawa ke mako.

Untuk proses selanjutnya, kelima wanita tersebut buat sementara ditahan di Mako Satpol PP Kota Padang supaya bisa diproses sesuai prosedur yang berlaku. Abe
Previous Post Next Post