Cuaca Ekstrim Harus Diwaspadai Pengunjung Pantai

N3, Padang ~ Menjelang akhir tahun,sepertinya cuaca dikota padang agak sedikit menjadi ekstrim dan tak menentu,seperti tahun lalu cuaca dipadang selalu berubah rubah.

Ditahun ini.para pengunjung sepertinya banyak memfokuskan niatnya untuk memilih pantai padang dan sekitar nya menjadi tujuan wisata akhir tahun keluarga,contohnya beberapa hari ini,pengunjung sudah banyak yang berdatangan dikota padang dan semua penginapan dan hotel sudah terboking oleh wisatawan baik dari luar dan dalam sumatra barat sendiri.

Hal hal seperti ini harus menjadi perhatian pihak pihak terkait supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.kemaren kadis pariwisata bapak medi iswandi kepada wartawan nusantaranews.com saat sidak langsung LPC pantai cimpago menjelaskan sampai pertanggal sekarang sudah banyak peningkatan pengunjung yang sudah berdatangan ke kota padang.

Dengan demikian dinas pariwisata meminta kerja sama dari Polri, TNI, Satpol PP dan Kantor SAR Padang untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan dalam area dan bidang masing masing,khusus nya untuk area laut dinas pariwisata memberikan tanggung jawab kepada tim sar gabungan antara padang baywacth dan relawan peduli bencana (RPB) dibawah binaan kantor sar padang untuk menjaga dibeberapa titik pantai yang telah dibagi.

Kadis pariwisata juga meminta pengunjung supaya lebih berhati hati menjaga keluarga yang sedang bermain diarea pantai dan berharap pengunjung juga lebih tertib dan mematuhi tanda tanda yang sudah dipasang disepanjang area pantai padang,karena hal tersebut berguna untuk keselamatan para pengunjung itu sendiri.
Previous Post Next Post