Target Penyelesaian Sarana Fisik PON Tahun 2015 85 Persen


N3, Bandung ~ Asisten Kesra Pemprov. Jabar selaku Ketua Harian PB PON Tahun 2016, Ahmad Hadadi mengatakan dengan ditetapkannya Jabar sebagai tuan rumah penyelenggaraan PON tahun 2016, untuk pembangunan sarana fisik menjadi perhatian serius.

Di akhir tahun ini sarana fisik ditargetkan dapat selesai mencapai 85 persen. Hadadi, dalam keterangannya lebih lanjut memaparkan di tahun ini secara bertahap sarana fisik diantaranya venue-venue di seluruh Kabupaten/Kota yang akan digunakan untuk penyelenggaraan berbagai cabang olahraga (cabor) sudah mulai dibangun.
Dengan tahapan tersebut, kini sedang dilaksanakan pengawasan agar sarana dibangun memenuhi prosedur yang berlaku serta sarana yang dibangun memenuhi aspek kualitas.
Di akhir tahun 2015, harapan penyelesaian 85 persen pembangunan sarana untuk PON tahun 2016 dapat terwujud. Jika target tersebut terealisasi, sisanya sebesar 15 persen ditargetkan dapat dikerjakan awal tahun 2016.
Jika APBD Provinsi Jabar tahun 2016 sudah disetujui pihak DPRD Jabar, ujar Hadadi maka proses lelang pembangunan fisik dapat langsung dilaksanakan. **
Previous Post Next Post