Study Banding Forum Wartawan Parlement DPRD Padang

N3, Jakarta ~ Menindaklanjuti kegiatan Workshop wartawan parlement DPRD Padang yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 November 2015 disalah satu hotel yang ada di Kota Padang. Hari ini para kuli tinta yang tergabung dalam forum Wartawan Parlemen DPRD Padang bersama ketua Dewan Pembina Wahyu Iramana Putra, Sekwan DPRD Ali Basar, Kabag Humas beserta jajaran sekretariat melakukan study banding di Jakarta dengan agenda silaturahmi ke kantor Dewan Pers dan dialog bersama anggota DPRI-RI perwakilan Sumatera Barat.

Rombongan yang berjumlah lebih kurang 34 orang berangkat dari Kota Padang pada pukul 11.00 wib siang tadi, dan mendarat di Jakarta pada pukul 12.20 wib.
 
Dalam kesempatan itu, Wahyu mengatakan bahwasannya tujuan dari kegiatan ini dilakukan guna menambah wawasan dan pengetahuan para wartawan pada lingkup forum wartawan Parlemen DPRD Padang.

Ia berharap, mudah-mudahan melalui kegiatan ini banyak hal yang positif menjadi bekal bagi rekan-rekan wartawan dalam penulisan pemberitaan di media masing-masing. 

Sesuai rencana yang telah ditetapkan, kegiatan akan berlangsung selama empat hari, yang dimulai dari tanggal 30 November sampai dengan 03 Desember 2015.
Previous Post Next Post