Ronaldo: Aku Akan Pensiun dalam 5 Tahun dan Hidup Seperti Raja


Nusantara ~ Meski digembar-gemborkan bisa main sampai mendekati umur 40 tahun, Cristiano Ronaldo tak berencana berkarier selama itu. Maksimal dia akan main lima tahun lagi dan pensiun untuk menikmati kehidupan seperti raja.
Demikian diungkapkan sendiri oleh Ronaldo dalam wawancaranya dengan majalah terbitan Portugal, Caras. Wawancara tersebut dilakukan Ronaldo masih dalam rangkaian promosi filmnya yang baru dirilis beberapa hari lalu.
Dengan kondisi fisik yang sangat baik dan semangat besar di atas lapangan, Ronaldo diyakini akan punya karier yang sangat panjang di atas lapangan. Agennya, Jorge Mendes, sempat menyebut kalau Ronaldo akan bisa bermain sampai melewati 40 tahun.
Well, Ronaldo sendiri tak punya rencana itu. Dia berencana untuk gantung sepatu paling lambat lima tahun dari sekarang. Lalu apa yang akan dilakukan Ronaldo setelah dia memasuki periode pensiun?
“Saat saya menudahi karier saya dalam 4 atau 5 tahun lagi, saya berencana hidup seperti seorang raja bersama keluarga dan teman-teman dekat saya,” sahut Ronaldo.
Dengan setumpuk penghargaan dan uang banyak yang sudah dikumpulkan kini, Ronaldo memang bisa hidup selaaknya seorang raja. Majalah Forbes menempatkannya di posisi tiga sebagai atlet dengan bayaran terbesar di tahun 2015 ini.
Pendapatan Ronaldo di tahun 2015 ini diprediksi mencapai US$ 79,6 juta atau sekitar Rp 1,081 triliun. Angka tersebut didapat dari gajinya yang tinggi di Real Madrid dan kerjasama dengan banyak sponsor.**
Previous Post Next Post