Padang Terima Sertifikat Adipura

N3, Padang ~ Kota Padang menerima sertifikat Adipura, Senin (23/11). Penghargaan di bidang Lingkungan Hidup ini dijemput langsung Wakil Walikota Padang Emzalmi ke Jakarta. Penghargaan tersebut diserahkan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dalam acara Malam Anugerah Lingkungan 2015 di Gedung Bidakara, Jakarta.

Penghargaan sertifikat Adipura ini lantas diboyong ke Padang dan diterima langsung Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo di kediamannya, Selasa (24/11). Walikota Padang mengatakan penghargaan ini diterima bersama 69 kota lainnya di Indonesia yang mendapatkan sertifikat Adipura.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dan usaha keras pemerintah Kota Padang serta masyarakat, nilai kita dalam penilaian ini naik dari tahun sebelumnya,” kata Mahyeldi usai menerima penghargaan ini dari Wakil Walikota Padang Emzalmi yang didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan Afrizal Khaidir.

Pada tahun sebelumnya, dalam penilaian Adipura, Kota Padang meraih nilai 71. Nilai ini terus naik pada tahun 2015 ini menjadi 74.

“Kita optimis ke depannya akan lebih baik lagi, apalagi semangat dan kepedulian SKPD dan masyarakat dengan masalah kebersihan cukup tinggi,” sebut Walikota. hms
Previous Post Next Post