Gubernur dan Mendagri Hadiri Rakernas PSMTI

N3, Sulsel ~ Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo bersama Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Rakernas PSMTI yang dihadiri seluruh pimpinan dan pengurus PSMTI se-Indonesia, menjadi ajang silaturrahmi sekaligus menyatukan komitmen bersama untuk membawa bangsa dan negara Indonesia, terus maju dan berkembang.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengatakan, menjadi seorang warga negara, apapun golongan, suku, agama maupun lainnya, yang harus dilakukan adalah bagaimana menjadi masyarakat yang mampu memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga bagi negara.

Pemerintah Provinsi Sulsel dalam melaksanakan kebijakannya, berpegang pada tiga hal, diantaranya senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakat dan tidak meladeni dirinya sendiri, jaminan bagi para pengusaha dan investor untuk berinvestasi, serta penegakan hukum yang tidak pandang bulu.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri, mengatakan, negara menjamin bagi seluruh warga negara dalam mendapatkan hak dan melaksanakan kewajibannya, sehingga tidak yang namanya mayoritas maupun minoritas.

Tjahjo Kumolo berharap, PSMTI akan terus berkontribusi dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Srf/Tn
Previous Post Next Post