14 Lulusan ITP Padang Prediket "Dengan Pujian"

N3, Padang ~ Institut Teknologi Padang kembali menggelar upacara wisuda yang ke 63. Sebanyak 157 lulusan yang diwisuda pada hari ini terdiri dari berbagai program studi yaitu Teknik Sipil (S1) sebanyak 42 lulusan, Teknik Mesin (D3) sebanyak 13 lulusan, Teknik Mesin (S1) sebanyak 13 lulusan, Teknik Elektro (S1) sebanyak 38 lulusan, Teknik Elektro (D3) sebanyak 4 lulusan, Teknik Informatika (S1) sebanyak 45 lulusan, Teknik Geodesi (S1) sebanyak 2 lulusan.

Dari 157 orang lulusan ini sebanyak 14 orang wisudawan mendapatkan predikat "Denan Pujian" dengan nilai tertinggi diraih oleh Luci Dahlia mahasiswi Teknik Mesin (S1) dengan IPK 3,80 dan sebanyak 87 orang lainnya mampu menyelesaikan studi tepat waktu. dengan digelarnya upacara wisuda kali ini, Institut Teknologi Padang telah menghasilkan alumni sebanyak 6.559 orang.

Ir. Hendri Nofrianto. MT, Rektor Institut Teknologi Padang dalam sambutannya berharap agar para alumni tidak berhenti untuk belajar dan terus menambah ilmu pengetahuan sebagai pengembangan ilmu, sekaligus menjadi lahan pengabdian untuk menerapkan ilmu dan keterampilan yang telah diperoleh selama belajar di Institut Teknologi Padang.

Pada kesempatan ini, Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Teknologi Padang, Dalam sambutan yang disampaikan Rektor, Ketau Pengurus Yayasan dan Perwakilan dari Koordinator Kopertis Wilayah X mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati dalam memasuki dunia kerja.

Dan mereka berharap kepada lulusan yang telah diwisuda masih mau melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Karena di Kopertis Wilayah X mahasiswa teknik baru mencapai 5,42% dari total keseluruhan mahasiswa, dan persentase lulusan teknik baru 11%.
Previous Post Next Post