Gelandang Bali United Bangga Jebol Gawang Persija di Depan Jokowi


Nusantara  ~ Gelandang Bali United Sandy Darma Suta belum puas meski timnya mampu mengalahkan Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Namun dia tetap bersyukur mampu mencetak gol pembuka bagi Laskar Tridatu di babak penyisihan Grup C Piala Indonesia 2015.

"Saya tidak puas dengan kemenangan lawan Persija saja, pertandingan lainnya harus menang lagi. Targetnya harus setinggi-tingginya, harus juara," kata pria yang biasa disapa Sute usai latihan di Gelora Trisakti Legian, Senin (31/8/2015).
Sandy memang tampil gemilang saat Bali United menjamu Persija, kemarin. Pemain benomor punggu 21 itu sukses menjebol gawang Macan Kemayoran saat laga baru berjalan 8 menit. Memanfaatkan tendangan bebas, Sandy dengan jeli membelokkan arah bola dengan kepalanya. Sedangkan dua gol Bali United lainnya lahir dari Lerby Eliandry dan Sultan Samma. Berkat kemenangan ini, Bali United kini berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan tiga poin. 
Meski tak ingin terlena, Sandy tetap bangga Bali United mampu mengalahkan tim sekelas Persija. Dia berharap, hasil ini bisa menular kepada laga lainnya.
"Bangga bisa mengalahkan Persija Jakarta. Ini adalah hasil latihan kami selama ini. Semoga ke depannya prestasi kami lebih baik lagi," tegas Sute.
Sandy juga bangga bisa tampil di depan Presiden RI, Joko Widodo. Apalagi dia mampu menjebol gawang Andritany."Pasti bangga dong bisa main bola di depan bapak Jokowi. Ditambah lagi bisa menciptakan gol di menit-menit awal pertandingan," ucapnya dengan tersenyum.**
Previous Post Next Post