Dinas Prasjaltarkim Sumbar Akan Terima Lulusan Terbaik ITP

N3, Padang ~ Dalam upaya untuk mewujudkan satu-satunya Institut Perguruan Tinggi yang berkualitas dan setiap lulusannya mampu berdaya saing tinggi dalam dunia kerja, ITP Padang bersama Dinas Prasarana Jalan, Jembatan dan Tata Ruang Permukiman Provinsi Sumatera Barat akan melakukan kerjasama untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa lulusan ITP dengan nilai tertinggi dapat langsung bekerja sebagai tenaga bantu pada Dinas Prasjal Tarkim Sumbar.
Rektor ITP Padang Hendri Novrianto saat ditemui wartawan nusantaranews.net diruang kerjanya beberapa waktu lalu mengakui, secara lisan, ia dengan Ir. Suprapto selaku Kepala Dinas Prasjal Tarkim Sumbar, telah sepakat untuk menjalin kerjasama peluang kerja setiap lulusan ITP Padang yang mempunyai nilai tertinggi.
Oleh karenanya, saat ini Institut Teknologi Padang terus membenahi apa yang telah ada dan berpacu serta mengenjot mutu dan kualitas lulusannya, dengan harapan agar setiap lulusan dengan pembekalan ilmunya benar-benar bisa diimplementasikan pada dunia kerja.
Meski itu baru sebatas pembicaraan secara lisan, dan belum ditindaklanjuti melalui nota kesepakatan antara kelembagaan. Namun pihaknya optimis, dengan izin Allah, niat baik ini akan dapat terwujud,  harapnya.
Sementara Kepala Dinas Prasjaltarkim Sumbar Ir. Suprapto saat dikonfirmasi mengakui, pihaknya sangat menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh Rektor ITP Padang. Dimana pada pembicaraan secara lisan beberawa waktu lalu, ia menyetujui dan siap menerima setiap lulusan dari ITP Padang yang mempunyai ilmu dan lulusan terbaik dari ITP sendiri. 
Dan memang, sampai saat sekarang secara keterikatan melalui nota kesepakatan antara kelembagaan belum ada, akan tetapi ia siap dan akan menindaklanjuti tujuan yang mulia tersebut. Aan
Previous Post Next Post