Parkirlah Kendaraan Ditempat yang Sudah di sediakan

N3, Padang ~ Kendaraan besar yang parkir di tengah jalan dan pinggiran jalan Jalur dua Baypass......, sangat mengganggu kelancaran lalu lintas...., di harapkan bagi pemilik atau perusahan yang memiliki kendaraan tersebut, untuk memakir kendaraanya di tempat yang sudah di sediakan, jangan memakir kendaraan seenaknya.

Pemakir kendaraan di tepi jalan penuh dengan resiko kecelakaan bisa membawa kematian untuk itu, segeralah menertibkan kendaraannya atau parkir di tempat yang lebih aman tidak mengganggu kelancaran lalu lintas.

Hal ini di sampaikan Sekda Kota Padang Nasir Ahmad sewaktu lakukan kunjungan lapangan di jalan Baypass Bukit Putus atau di depan Lantamal Teluk bayur, Selasa (28/7)

Nasir katakan lokasi tempat parkir kendaraan sudah ada tempatnya, di Koto Lalang Bandar Buat, Jadi tidak ada alasan bagi pemilik kendaraan memakir kendaraannya, di tepi jalan Baypass yang penuh resiko bagi kendaraan lainnya.

Disampng itu, Sekda meminta Dinas Perhubungan untuk segera menertibkan kendaraan yang parkir di sepanjang jalan Baypass yang tidak semestinya, dapat mengancam nyawa seseorang bila terjadi kecelakaan,"Ujarnya".

Dishub harus kreatif, kata Sekda, ajak para pengusaha yang memiliki kendaraan angkutan barang untuk memakir kendaraannya di tempat yang sudah di sediakan oleh Pemko Padang.**
Previous Post Next Post