Nasabah SPP PPK Lembang Jaya Raih Avanza "Alek Sikoci" Bank Nagari




N3, Padang ~ Alek Sikoci Bank Nagari yang dilaksakan  pada (25/7) di jln. Pemuda kantor Pusat Bank Nagari Kota Padang, memang sudah menjadi acara tahunan yang digelar. Dimana sebelum acara puncak digelar, selalu saja diikuti rangkaian kegiatan sosial, baik kepada masyarakat maupun terhadap karyawan dan karyawati Bank Nagari sendiri.

Pagi ini, jelang perhelatan pembukaan “Alek Sikoci” Bank Nagari periode pertama tahun 2015 undian dilaksanakan, tepat pada pukul 07.00 wib, para karyawan dan karyawati Bank Nagari terlihat mengikuti untaian acara jalan santai lepas.

Untuk acara resmi Alek Sikoci kali ini wilayah yang beruntung adalah nasabah wilayah selatan yaitu Batusangkar , Lintau, Padang Panjang, Solok, Sawahlunto,  Kotobaru, Alahan Panjang, Pulaupunjung dan Muaro Labuah dengan undian hadiah utama mobil Toyota Avanza dan delapan unit sepeda motor Yamaha Mio-J.

Sedangkan para undangan yang datang, juga bisa membawa pulang bingkisan dorpraise lainnya yang di tarik dari kupon undian yang telah dibagikan.

Ini disampaikan Direktur Utama Bank Nagari Suryadi Asmi disela-sela rangkaian acara saat ditemui wartawan nusantaranews.net dilapangan.

Menurut Suryadi, “Alek Sikoci” ini merupakan periode pertama rayon ketiga di tahun 2015. Dimana para nasabah yang akan diundi terhitung mulai bulan September 2014 sampai dengan bulan Februari 2015.
Disisi lain, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah yang turut menyaksikan keluarnya satu persatu nomor rekening nasabah yang berhasil membawa Toyota Avanza dari rolet yang diputar, menghimbau kepada masyarakat agar bisa menjadikan Kota Padang sebagai kota yang maju dan asri.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada kepala kebersihan Kota Padang yang telah bekerjasama untuk menjadikan Padang sebagai kota yang asri. Dan tak lupa ia juga menyampaikan solidaritasnya atas kebakaran yang terjadi di Pasar Lubuk Buaya. 
Dan ia juga sedang mengkaji untuk membangun kembali pasar Lubuk Buaya menjadi pasar yang higenis, bersih dan sehat, serta perencanaan untuk memperlebar jalan raya bypass dan juga akan meningkatkan kembali pasar Inpres yang telah terbengkalai.

Hadir dalam kesempatan itu, Komisaris Utama, Jajaran Direktur dan Pimpinan Cabang dari Bank Nagari, serta para undangan lainnya.
Previous Post Next Post