Muhammadiyah Sulsel Syawalan 1436 Hijriah

N3, Sulsel ~ Muhammadiyah telah  banyak mengambil peran yang cukup strategis dan menjadi ujung tombak dalam pengimplementasian berbagai program pembangunan, khususnya dibidang keagamaan yang digalakkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan Asisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Mappagio, M.Si, mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada acara Syawalan 1436 Hijriah yang dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammmadiyah Sulsel di Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar.

Menurut Mappagio, keberadaan organisasi ini sangat dirasakan manfaatnya, baik oleh masyrakat maupun pemerintah terutama dalam melakukan pembinaan kepada ummat dan pengembangan syiar Islam. Langkah-langkah nyata yang telah dilakukan tersebut bertujuan agar ummat Islam menjadi ummat yang terbaik.

Mappagio atas nama Pemprov. Sulsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi  sekaligus menaruh harapan besar kepada jajaran pengurus Muhammadiyah Wilayah Sulsel, kiranya jalinan kerjasama yang selama ini terbina dengan baik dapat terus dipertahankan.

“Silaturrahim ini agar senantiasa terbina dengan baik dan selanjutnya menjadi kekuatan pendorong dalam menggagas berbagai ide dan konsep-konsep pembangunan yang lebih strategis,”harap Mappagio.
Previous Post Next Post