KUNJUNGAN KERJA KOMISI II KE BAPPEDA DAN DP2KAD

N3, Padang Panjang ~ Dalam menjemput aspirasi SKPD mitra kerjanya, komisi 1 DPRD kota Padang Panjang melakukan kunjungan kerja ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Dinas Pendapatan Penerimaan Keuangan Anggaran Daerah (DP2KAD) kota Padang Panjang.

Rombongan Komisi II yang terdiri dari Novi Hendri sebagi ketua komisi, Mesra sebagai Wakil ketua Komisi, Puji Hastuti sebagai Sekretaris beserta anggota Suherdi, Hukemri dan Imbral yang melakukan Kunjungan awal ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Padang Panjang yang diterima oleh Sekretaris Badan Martoni yang juga sekaligus Plt. kepala Badan dan Pejabat eselon 3 dan 4 dilingkungan Bappeda kota Padang Panjang.

Pada kunjungan Komisi II Ke Bappeda meminta kepada instansi Bappeda dalam penyusunan program kegiatan agar di sesuaikan dengan RPJMD di karenakan Bappeda sebagai "Dapur" perencanaan kegiatan kota untuk kepentingan pembangunan bagi masyarakat kota padang panjang, serta adanya Analisis Kelayakan Investasi yang dimasukan dalam kegiatan setiap tahunnya.

Setelah melakukan kunjungan ke Bappeda rombongan komisi II melnjutkan kunjungan ke Dinas Pendapatan Penerimaan Keuangan Anggaran Daerah (DP2KAD) kota Padang Panjang, yang dierima lansung oleh kepala dinas Rusdianto beserta jajaran eselon 3 dan 4 dilingkungan DP2KAD.

Dalam pertemuaanya terkait Penambahan Pendapatan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bisa disesuaikan dengan beban kerja masing-masing SKPD dan beban Jabatan Profesional masing-masing ASN, ini di untukan agar pelayanan ASN kota Padang Panjang bisa lebih optimal dalam melayani kepentingan masyarakat dan dengan adanya penambahan ini juga meningkatkan perekonomian masyarakat padang panjang untuk membelanjakan ditengah-tengah masyarakat.**
Previous Post Next Post