Gubernur Sumbar Sidak Pertama Masuk Kerja

N3, Sumbar ~ Dihari pertama masuk kerja sehabis lebaran 1436 H. tahun ini Gubernur Irwan Prayitno melakukan Inspeksi Mendadak ( Sidak) di Sekretariat Daerah, Dinas Pendidikan dan Dinas Pertanian Holtikutura, Rabu pagi (22/7). Ikut mendampingi Sekda Dr.H Ali Asmar, MPd, Kepala BKD Djayadisman, SH, serta beberapa SKPD terkait. 

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kehadiran para PNS dilingkungan pemprov Sumbar yang telah hadir tepat waktu dan mau mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah. 

Kita menyadari kebutuhan waktu tidak akan cukup-cukupnya untuk kegiatan silaturrahmi lebaran terhadap para keluarga belumlah memuaskan, namun kita juga mesti patuh serta mendisiplin diri untuk mentaati aturan kerja, guna memberikan pengabdian terbaik pelayanan kepada masyarakat. 

Kepada para PNS yang tidak hadir tanpa keterangan akan diberikan sanksi sesuai aturan berlaku. Hal ini dilakukan sebagai upaya menumbuhkan rasa tanggungjawab dan keseriusan berkerja sebagai aparatur negara, tegasnya.

Irwan Prayitno juga menyampaikan saat ini ada beberapa pegawai yang tidak hadir karena mengambil cuti dan izin karena ada alasan. Kita memaklumi cuti karena memang haknya pegawai. Untuk izin karena alasan yang patut dipertimbangan kita terima. 

Namun bagi pegawai yang tidak ada kabar sama sekali. tentu kita akan tegur dan beri sanksi. Kita berharap PNS dilingkungan pemprov. Sumbar dapat mentaati aturan dan bekerja dengan baik guna meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih. Zrd
Previous Post Next Post