Foto Bugil, Chrissy Teigen Berharap Bokongnya Terlihat Besar


N3, Los Angeles ~ Chrissy Teigen semakin percaya diri mengekspos tubuh seksinya di depan kamera. Ia menjadi artis terbaru yang berpose bugil untuk sampul depan majalah Women's Health UK. Chrissy Teigen bergaya menutupi bagian dadanya dengan kedua tangannya.

Rupanya ada cerita lain di balik penampilan bugil Chrissy Teigen itu. Istri John Legend ini rupanya merasa penuh tekanan saat tubuhnya bakal terpampang sebagai sampul depan ke publik. Chrissy Teigen berharap bokongnya terlihat lebih besar.

Chrissy Teigen tampil bugil di sampul depan majalah Women's Health UK

"Aku suka terlihat sedikit gemuk di beberapa bagian tubuhku, jadi aku bisa tampak lebih seksi dan menonjolkan lekuk tubuh. Aku ingin bokongku besar, tetapi aku tidak bisa mendapatkannya," ungkap Chrissy Teigen dilansir laman Aceshowbiz.

Model berusia 29 tahun ini juga rupanya tak begitu peduli dengan komentar publik tentang tubuhnya. Bagi Chrissy Teigen, ia sukda melakukan yanh terbaik dengan menaikkan berat badannya hingga 11 kg sebelum pemotretan berlangsung.
Bekerja keras melalui buku memasak, aku menaikkan berat badanku hingga 11 kg dalam waktu lima minggu, terlepas dari olahragaku. Aku bangga dengan kenyataan kalau aku tidak harus kerja keras di luar," kata Chrissy Teigen
Memang ini bukan kali pertama Chrissy Teigen mengumbar tubuhnya di depan kamera. Sebelumnya, ia berpose topless untuk sampul depan majalah GQ. Chrissy Teigen pun tampak nyaman dengan pemotretan tanpa busananya. sumber :Liputan6.com,


Previous Post Next Post