Relokasi RSUD dr. Muhammad Zein 66 Miliar

N3, Pessel ~ Gubernur dan Bupati peletekan Batu pertama Relokasi Pembangunan RSUD dr. Muhammad Zein  Di Painan Kabupaten Pesisir Selatan. Biaya yang dikeluarkan sebanyak 66M untuk pembangunan RS ini . Pembangunan Relokasi RS ini ditargetkan akan selesai dalam 13 bulan kedepan.  

Bupati Pesisir Selatan, Nasrul Abit menyampaikan, “Mudah mudahan ini nanti menjadi RS terbaik di kab/kota. Ini seperti mengulang Sejarah sebelum saya menjadi Wakil Bupati. Semoga RS ini bisa menghantarkan saya menjadi Wagub kedepannya.

Pada kesempatan itu Gubernur menelaskan bahwa penggunaan dana PIP untuk percepatan pembangunan RS ini merupakan pemikiran yang sangat cerdas. Saya pernah pergi ke Provinsi  Sulteng, melihat pembangunan disana, dan saya bertanya  kepada Gubernur disana tenyata beliau meminjam ke PIP juga. Kalau provinsi meminjam uang ke PIP untuk Irigasi. Kita meminjam dana sebanyak  300M. Saya sangat berterimakasih kepada PIP, karena telah membantu untuk pembangunan Infrastruktur. Bagi kepentingan masyarakat.”, ucap IP.

“ Kita sama sama berharap kegiatan ini bisa sukses. Dan jangan jadikan ini Rumah Sakit tetapi jadikan Ini Rumah Sehat,  karena semua yang datang nanti kesini harus sehat.

Selanjutnya dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti pembangunan RS. Dan Peletakan Batu Pertama yang dilakukan oleh Gubernur, Bupati dan Ketua DPRD Pesisir Selatan. Allan
Dibaca
Previous Post Next Post