Wanita Lebih Tertarik Pada Pria "Dad Bod"

Nn, New York ~ Apakah benar timbunan lemak di perut laki-laki jadi tren baru masa kini ??? ada kencendrungan baru perempuan tertarik pada lelaki bertubuh layaknya bapak-bapak (dad bod).

Di lansir dari situs nydaily, kebanyakan perempuan menyukai laki-laki yang meletakan focus pada kesenangan, bukan melihat fisik. Pilihan wanita akan jatuh pada laki-laki yang lebih matang, ramah dan tidak narsis.

Seperti kata Marie Dugo (26) manajer pemasaran dari daerah Upper East Side, New York, laki-laki yang memiliki tipe seperti ini akan lebih menyenangkan membawa mereka ke pesta keluarga dan makan kue bersama-sama.

Pandangan serupa juga diutarakan Diane Hunt (50) dari Jersey City dan Dothe Lodberg (22) dari Denmark, mereka mengatakan jika mencari pria yang terlalu bugar maka sifat yang akan dijumpai sifat yang egois.

Dari artikel yang ditulis Mackenzie Pearson seorang mahasiswi tingkat dua dari Universitas Clemson yang berjudul Why Girls Love The Dad Bod. Dalam artikel itu menulis bahwa wanita cendrung tertarik terhadap tubuh chubby laki-laki dibanding dengan laki-laki memiliki perut 13-pack.

Dalam tulisannya Pearson menulis Dad Bod adalah keseimbangan yang baik antara  ‘usus peminum bir’ dan berolahraga. Artikelnya telah dibagikan di media social sebanyak 452 kali.

Semenjak tulisannya dipublikasikan banyak lelaki yang memiliki tubuh kurang ideal semakin percaya diri. Lain halnya dengan New York Magazine yang langsung mengambil langkah nayata, dengan menciptakan diet hipotesis bagi laki-laki yang ingin terlihat chubby. (Queen)
Previous Post Next Post