SMPN 4, Berbenah Untuk Penerimaan Siswa Baru

Nn, Padang ~ Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Padang berbenah dalam persiapan menerima siswa baru tahun ajaran 2015/2016. Menurut Kepala Sekolah SMPN 4, Eni Sugiarti, saat ini SMPN 4 Padang belum terakreditasi A, namun saat ini pihak sekolah akan segera mewujudkan SMPN 4 menjadi sekolah terakreditasi A.

Langkah-langkah menuju sekolah terakreditasi A telah dikerjakan pihak sekolah dari proses kepemilikan tanah, menunjang sarana dan prasarana sekolah dan meningkatkan kualitas guru dalam memberikan pendidikan yang bermutu bagi para siswa, ungkap Eni Kepsek SMPN4, kala dijumpai www.nusantaranews.net diruang kerjanya, Rabu (27/5) siang tadi.

SMPN 4 sendiri merupakan sekolah dengan prestasi nasional yang luar biasa dalam bidang kesenian. Dengan diundangnya para sisiwa oleh Kerajaan Malaysia dan mendapat undangan dari pemerintah daerah Makassar, membuktikan bahwa siswa SMPN 4 dapat mengangkat dan mengharumkan nama SMPN 4 Padang, dikancah Nasional maupun Internasional dalam bidang berkesenian, cakap Eni.

“Dengan torehan prestasi ini diharapkan banyak siswa tamatan Sekolah Dasar (SD) untuk dapat melamar ke SMPN 4 Padang,” tukas Eni.

Lebih lanjut Eni menuturkan SMPN 4 membuka enam kelas bagi siswa baru, yang mana tiap kelasnya akan berisi 36 siswa, pungkas Kepsek yang dulu juga pernah mengajar di SMPN 7 padang. (Mond)
View
Previous Post Next Post