Pantauan Komisi IV DPRD Padang, Hari Ketiga UN Berjalan Lancar

N3, Padang ~ Memasuki hari ketiga Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar, Rabu (20/5), Komisi IV DPRD Kota Padang melihat pelaksanaan UN berlangsung lancar dan terkontrol.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Padang, Zulhardi Z Latif, kala menyambangi  S DN 20 Indarung dan SDN 13 Batu Gadang. Bukan hanya melakukan peninjauan terhadap siswa yang melaksanakan UN, Zulhardi beserta rombongan juga mendengarkan permasalahan yang ada disekolah tersebut. Mulai dari permasalahan infrastruktur sampai permasalahan tenaga guru yang selama ini menjadi kendala di sekolah tersebut, karena hanya tiga guru yang berstatus PNS, selebihnya hanya guru Bosda.

Dari laporan yang didapat Komisi IV DPRD Padang ini, Zulhardi mendesak kepada Dinas Pendidikan Kota Padang agar segera mencari solusi jalan keluarnya secepat mungkin. Jika masalah ini dibiarkan saja, nantinya para siswa tidak mendapatkan mutu pendidikan yang baik. Maka dari itu diharapkan masalah ini segera tuntas mengingat tahun aaran baru akan segera tiba, tambah Zulhardi.

Zulhardi bersama rombongan juga berpesan pada siswa untuk percaya dengan kemampuan mereka sendiri dan tidak bole percaya pada kunci jawaban yang beredar. Rombongan ini juga mendo’akan para siswa agar dapat meraih hasil yang terbaik. (mond)
Previous Post Next Post