Izin Operasi Taksi Blue Bird Dikaji

Nn, Sulsel ~ Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan hingga saat ini,masih mengkaji secara mendalam, rencana hadirnya Taksi Blue Bird di Kota Makassar, apalagi dengan adanya penolakan dari sejumlah pihak.

Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo saat ditemui di kantornya mengatakan, rencana pemberian izin operasi Taksi Blue Bird masih dibicarakan bersama instansi terkait serta pengusaha transportasi lainnya agar kedepannya tidak menjadi masalah.

Kehadiran Taksi Blue Bird diharapakan tidak akan mengganggu transportasi umum lainnya, melainkan saling mendukung demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Sampai saat ini masih dikaji rencana kehadiran Taksi Blue Bird di Kota Makassar, agar tidak terjadi permasalahan kedepannya, apalagi ada penolakan dari sejumlah pihak,” ungkap Syahrul.

“Seluruh pengusaha, utamanya pengusaha transportasi umum juga diminta bersikap normatif, karena Pemprov Sulsel tentunya akan mengedepankan kepentingan masyarakat, dengan tetap mengikuti prosedur dan aturan yang ada,”jelasnya. Rel
Previous Post Next Post