ITP Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Melalui Jalur Prestasi Dan Bidik Misi

Nn, Padang ~ Sebagai salahsatu Universitas swasta terkemuka di Sumatera Barat, Institut Teknologi Padang (ITP) selalu menyokong segala kegiatan kampus yang dilakukan mahasiswa/mahasiswi ITP. Kampus selalu memfasilitasi apapun kegiatan mahasiswa/mahasiswi ITP selama itu kegiatan positif dan memajukan kampus ITP, ungkap Hendri Nofrianto Rektor ITP usai memperingati Hari Jadi Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) ITP, pada Jumat, (8/5) tadi.

“Kami selaku Pembina selalu memberikan perhatian pada anak didik dalam mengembangkan kreatifitasnya, dan kami siap memfasilitasi segala bentuk kegiatan mereka selama itu positif. Dengan kreatifas yang mereka miliki ini diharapkan dapat memajukan perkembangan kampus ditengah masyarakat” kata Hendri usai ditemui www.nusantaranews.net, selesai acara.

Selain itu Hendri juga mengatakan bahwa pihak ITP telah membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru. Dengan jalur prestasi maupun bidik misi pihak ITP siap menjaring mahasiswa terbaik dari penjuru nusantara. Karena dengan misi ITP yang akan menjadi Universitas terbaik pada tahun 2024 diyakini Hendri para lulusan SMA/SMK sederajat akan mendaftarkan diri mereka ke ITP.

“Saat ini ITP telah ditunjang sarana labor sendiri dan telah bekerjasama dengan pihak-pihak terkait, maka setiap lulusan ITP tidak sulit untuk mendapat pekerjaan” tambah Hendri.

Selain jalur prestasi dan bidik misi, ITP juga membuka jalur regular bagi mahasiswa baru. Dengan keunggulan sarana dan prasarana yang dipunyai kampus ITP, Hendri yakin akan banyak para lulusan SMA/SMK yang kan mendaftarkan diri mereka ke ITP. Apalagi saat ini ITP sudah masuk dalam jajaran 100 Universitas terbaik di Indonesia. Dengan misi yang diemban ITP untuk menjadi salahsatu Universitas terbaik pada tahun 2024, Hendri percaya ITP sebentar lagi akan masuk dalam jajaran 50 Universitas terbaik di Indonesia. (***)
Dibaca
Previous Post Next Post