Dance Competition diadakan peringati 12th Squadrow B

Nn, Padang ~ Taman Budaya Sumatera Barat ramai dihadiri oleh para pecinta modern dance dari Sumbar, Pekanbaru, Palembang, dan Jambi. Taman Budaya menjadi Tuan Rumah dalam penyelenggaraan 12 th Anniversary West Sumatera Squadrow B. Lomba yang diadakan diantaranya Dance Competition, All Style Battle, B Boy Battle dan lomba modern dance lainnya.

Ketua Panitia, Bintang pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang di Ranah Minang kepada para dancer dari daerah lain. Ini lah Sumbar kami ", Ucapnya.

Kepala UPTD Taman Budaya Muasri menyampaikan, " Kegiatan ini kami adakan untuk memajukan Kesenian yang ada di Sumatera Barat. Adek-Adek ini semua nya saya lihat sangat memiliki energi Positif, kami juga meminta kepada Bapak Gubernur untuk meninjau kembali soal sewa tempat di taman budaya ini," pungkasnya.

Gubernur Sumbar, menjawab permintaan Kepala Taman Budaya Sumbar. " Para Pemuda disini memiliki kegiatan yang sangat baik. Namun alangkah baiknya apabila Modern Dance ini bisa digabung dengan gerakan Silat kita, sehingga juga bisa menyampaikan Makna dari Silat kita kepada masyarakat lainnya. Kegiatan ini memiliki karakter tersendiri, " ucap IP.

"Selanjutnya semoga tahun ini bisa terlaksana penanaman pancang-pancang untuk pembangunan Shelter di tepi laut yang akan kita buat. Mudah mudahan ini peluang bagi Sumbar untuk meningkatkan kegiatan di Taman Budaya ini untuk meningkatkan para wisatawan ke Sumbar ini. Saya juga akan upayakan untuk sola sewa taman budaya yang katanya termasuk dalam Perda dan Pergub, apabila soal ini ada dalam Pergub, maka akan segera kita perbaiki kembali. Sehingga tempat ini (taman budaya) tidak perlu disewakan lagi dan bisa menjadi milik seluruh masyarakat. dan untuk biaya yang dibayarkan nantinya hanya untuk membayar para petugas keamanan dan kebersihan disini ," tambah IP. Allan
Previous Post Next Post