Hari Krida ASN Tiap Sabtu Seperti Mati Suri

Nusantara~Bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) Kota Padang, berolah raga setiap hari sabtu di GOR H. Agus Salim di haruskan karena hari Krida ASN sudah kita lauching beberapa waktu lalu yang merupakan komitmen kita semuanya.

Salah satu tujuan diadakan olaraga di GOR H. Agus Salim untuk meningkatkan hubungan silahturrahmi antara sesama ASN sebab di hari-hari lainnya sudah sibuk bekerja di masing-masing Dinas dan Instansi di lingkungan Pemko Padang.

Di sampaikan Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP seusai pertandingan persahabatan sepakbola dengan Tim Lanut Tabing Padang, di damping Kadispora Kota Padang Suardi, Kabag. Humas dan Protokol Mursalim, Sabtu (7/3).

Mahyeldi, katakan senam pagi setiap hari Sabtu bagi ASN jangan seperti mati suri, kedepannya senam dan berolahraga harus di laksanakan semaksimal mungkin di GOR, Agus Salim Padang, jadi ASN di minta hadir berolahraga bersama tanpa ada kecualinya.

Untuk menggairah ASN berolah raga setiap Hari Sabtu, nanti kita hanjurkan setiap kepada SKPD memiliki Jadwal penanggangjawab berolahraga, setiap hari Sabtu, di buatkan daftarnya yang di motori Dispora Kota Padang.

Jadi, kedepannya setiap hari Sabtu berolahraga, ada SKPD yang bertanggung jawab, sekaligus menyediakan Dopres atau hadih-hadiah yang menarik, nggak usah yang mahal-mahal, seperti ada handuk kecil, gelas, baju kaos, kaos kaki, sapu tangan, PIN korpri, PIN Saya Anti Sogok, ujar Walikota.

Bagi Kecamatan se - Kota Padang, di laksanakan di Kantor Masing-masing atau di lapangan yang memungkin, sekaligus dapat berolahraga dengan masyarakat di sekitarnya, juga sediakan Dopress atau hadiah-hadiah yang menarik, untuk memotivasi warga, ujar Walikota mengakhiri dengan senyuman. (mond/hms)
Previous Post Next Post