BBM Turun, SPBU Diserbu

nusantaranews ~ Aneh dan lucu memang, disaat pemerintah menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu, masyarakat ribut. Berbagai celaan dan demonstrasi atas kebijakan yang dikeluarkan pemerintah mengaung dimana-mana. Begitupun dengan deretan antrian motor dan mobil disetiap SPBU, sangat sesak dan berdesakan. 

Hal itu dianggap wajar, karena masyarakat sangat ingin mendapatkan BBM murah sebelum terjadinya kenaikkan pada jam 00.00 Wib yang telah ditetapkan. Juga kita menyadari setiap keputusan dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah so pasti tidak akan memuaskan semua pihak, apalagi menyangkut ekonomi masyarakat banyak.

Anehnya, mengapa disaat pemerintah mengumumkan harga BBM turun, justru pasokan minyak yang ada disetiap SPBU nyaris habis dan tidak ada, padahal berdasarkan informasi yang diperoleh dan dapat dipercaya dari pihak Pertamina sendiri, pasokan minyak selalu ada dan justru tidak berkurang. 

Dan lucunya, bukan bersyukur, malah masyarakat pun ikut-ikutan menambah kisruh atas kebijakan penurunan minyak yang dilakukan oleh pemerintah. Sudah jelas harga BBM turun, kok masih saja mereka mau berebut untuk mendapatkan minyak untuk kendaraannya. he hee .ada-ada saja.
Previous Post Next Post