PKDP Dukung Pencalonan MK Jadi Gubernur

nusantaranews ~ MK menghadiri silaturahmi PKDP(Persatuan Keluarga Daerah Piaman)  Kabupaten Dharmasraya, Kecamatan Sungai Rumbai. Acara Silaturahmi yang dilaksanakan di Masjid Muslimin Sei.Rumbai dihadiri oleh seluruh perantau Piaman  yang berdomisili di Sei.Rumbai. Kehadiran MK disambut hangat oleh seluruh masyarakat yang ada, dan juga selain MK juga hadir Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Ketua PKDP Sei.Rumbai, Bapak Camat Sei.Rumbai dan seluruh  wali nagari yang ada di Sei.Rumbai.

Acara silaturahmi ini memiliki maksud untuk memberikan masukan dan saran-saran bagi kemajuan PKDP. Diawali dengan ucapan selamat datang oleh Ketua PKDP Sei.Rumbai, acara tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan bagai berkumpul dengan keluarga sendiri. Bupati Padang Pariaman juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh PKDP yang ada untuk tetap kompak dan saling tolong menolong dalam urusan apapun.

“Kaba Baiak bahimbauan, kaba buruak bahambauan” itu kata-kata pamungkas yang di ucapkan oleh Ali Mukhni.

MK yang saat itu menjabat Ketua Umum PKDP Sumatera Barat, juga memberikan sambutan dan ucapan terima kasih bagi seluruh masyarakat PKDP yang ada di Sei.Rumbai. “Tetap jaga kekompakan dimanapun kita berada, saling bahu membahu, tolong menolong, harga menghargai, agar kesatuan itu tak runtuh oleh apapun” ucap MK.

Sebelumnya MK pernah hadir juga di PKDP Sei.Rumbai ketika mencalon menjadi Wakil Gubernur, dan untuk pertemuan kali ini, seluruh anggota PKDP dan masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi itu, memberikan masukan agar MK maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Barat. Melihat antusias dari seluruh masyarakat yang hadir, MK pun angkat bicara soal rencana maju menjadi orang nomor satu di sumatera barat.

“Terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat yang hadir disini, kita berdoa saja semoga  semua yang telah kita rencanakan dapat berjalan dengan baik” ucap MK sambil tersenyum lepas kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Selain itu juga disampaikan permohonan bantuan dalam acara Khatam Quran yang akan dilaksanakan Masjid Muslimim Sei.Rumbai yang nantinya akan dilaksanakan pada 17 Januari 2015 dimana akan mengkhatamkan 150 orang murid TPA Masjid Muslimin. MK pun meminta doa supaya masih diberi kesehatan agar dapat menghadiri acara Khatam Quran tersebut. Dan juga pada tanggal 7 januari 2015 nanti, bertepatan dengan Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya, PKDP Se Kab. Dharmasraya juga berencana untuk Oyak Tabuik sebagai lambang solidaritas PKDP yang ada di Sumatera Barat. rel/Allan
Previous Post Next Post