Presiden Anugerahi Satya Lencana Pembangunan Kepada Suryadi Asmi

nusantaranews.net ~ Bertepatan dengan hari Koperasi ke 67 yang dipusatkan di lapangan Benteng Kota Medan, Direktur Utama Bank Nagari Suryadi Asmi kembali meraih penghargaan tertinggi Satya Lencana Pembangunan, yang disematkan langsung Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

“ini suatu prestasi tertinggi bagi Suryadi Asmi selaku Direktur Utama Bank Nagari yang telah berkecimpung semenjak tahun 1982. Karena dari sekian banyak penerima penghargaan, dari kalangan perbankan hanya Suryadi Asmi saja satu-satunya.

Dari hasil penilaian, kontribusi yang paling signifikan adalah melalui fungsi sebagai lembaga intermediasi dalam menyediakan akses untuk memperoleh dukungan permodalan usaha bagi koperasi dan usaha kecil menengah. 

Dalam keterangan persnya Suryadi mengatakan “ ini bentuk keberpihakan dan kepedulian terhadap pemberdayaan dan pengembangan koperasi dan para pelaku usaha kecil menengah dilakukan dan diwujudkan melalaui Bank nagari, yang mempunyai peran sentral dan strategis dalam memberikan warna dan arahan kebijakan perusahaan”.

Dengan diterimanya penghargaan ini, ia berharap agar pengembangan dan pemberdayaan koperasi dan usaha kecil dan menengah dapat senantiasa terjaga dan semakin meningkat di masa yang akan datang pintanya.

Turut hadir pada acara penyerahan tanda kehormatan tersebut adalah Ibu May Suryadi Asmi dan Pemimpin Divisi Kredit Muhammad Irsyad, Pemimpin Group Pengembangan Kredit Gusti Chandra dan Pemimpin Bagian Dokumentasi dan Publikasi Tasman.**
  

Previous Post Next Post