Tinta Emas Unit Syariah Bank Nagari

Sumbar, Nn ~ Tahun ini, tumpukan tinta emas kembali terpatri pada setiap lembaran perjalanan Bank Nagari. Torehan prestasi itu diraihnya pada ajang The 10th Islamic Finance Award yang digagas Karim Consulting Indonesia. Tidak tanggung-tanggung 8 Award diraihnya pada acara tersebut.

Hasil perolehan penghargaan yaitu pada unit usaha syariah asset diatas Rp. 1 triliun berupa rangking 1 The Most Efficeint, ranking 1 The Most Profitable, dan ranking 3 The Best Sharia Unit. kembali ditorehkan.

Kemudian untuk syariah unit BPD, ranking 1 The Best Sharia Unit, ranking 1 Top Growth Financing, ranking 2 The Most Profitable, rangking 3 The Most Efficient. Terakhir adalah The Best Service Quality. Dimana penghargaan tersebut diserahkan Founding Partner Karim Consulting Indonesia Adiwarman Karim kepada Kepala Divisi Syariah Bank Nagari Uskavinov bersama pimpinan cabang syariah padang Yuhefi didampingi jajarannya lainnya Senin (4/2) di Jakarta .

Dalam kesempatan itu, Sekretaris perusahaan BPD Dedy Cardi didampingi Kepala Divisi Syariah Bank Nagari Uskavinov menuturkan sangat bangga atas prestasi yang diraih.

“prestasi yang diraih Bank Nagari ini dapat setara dengan bank syariah lainya baik swasta maupun bank pemerintah yang telah lebih dahulu berdiri di Indonesia,” ucap Uskavinov.

Mudah-mudahan setiap tahunnya prestasi Bank Nagari akan terus meningkat.*
Previous Post Next Post