Jembatang Batang Sumpur Diresmikan

Sumbar, Nn ~ Gubernur Irwan Prayitno meresmikan pemakaian jembatan Batang Sumpur Koto Panjang Nagari Tarung-Tarung Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman. Hadir dalam kesempatan itu Bupati Benny Utama, Kadis Sosial Abdul Gafar,SE,MM, Kabiro Humas Irwan S.Sos,MM, Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Pasaman.

Dalam kesempatan itu Tokoh Masyarakat Sakirma Dt. Bandaro menyampaikan rasa terima kasih atas pembangunan Jembatan Batang Sumpur Koto Panjang karena telah terlalu lama di idam-idamkan, hingga diresmikan tahun 2014 ini.

Ini memang merupakan perhatian yang tinggi dari Gubernur dan Bupati Pasaman yang telah memudahkan kami dalam lintas transportasi menemui dunsanak kami yang ada di daerah tetangga sebelah. Jembatan ini akan menjadi kebanggaan kami, dan tentu kami juga berharapa dilanjutkan dengan pembuatan jalan yang lebih baik lagi dimasa-masa mendatang, ujarnya.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan itu menyampaikan, pembangunan jembatan Batang Sumpur Koto Panjang ini murni dana APBD Pasaman, ini menandakan kemandirian pembangunan daerah yang tentunya baik dicontoh oleh kabupaten dengan menyisihkan anggaran terhadap pembangunan daerah, bukan saja pada belanja pegawai saja akan tetapi juga untuk pembangunan sarana kebutuhan ekonomi masyarakat.

Pemprov Sumbar memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi Bupati Benny Utama yang telah melakukan beberapa pembanguan infrastruktur melalui APBDnya, sementara pemprov tahun ini telah menganggarkan pembangunan infrastruktur jalan dan lain-lain senilai 25 Miliar tahun 2014 ini.

Mudah-mudahan ini akan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat yang lebih nantinya bagi kemajuan pasaman dimasa-masa mendatang, harapnya. Zardi
Previous Post Next Post