Usai Diperiksa, Atut Digondol Memasuki Mobil Tahanan KPK

Jakarta, Nn ~ Hari ini Pemeriksaan perdana Gubernur Provinsi Banten Ratu Atut sebagai tersangka dugaan penyuapan pilkada terhadap ketua MK Akil Muchtar di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) digelar. 

Dan sampai dengan sore ini, Ratu Atut yang diperiksa mulai dari pukul 10.00 wib siang tadi baru memunculkan diri dan langsung memasuki mobil tahanan KPK.

Sementara, para pendukungnya yang berjumlah ribuan orang dalam kelompok "Banten Bersatu " tampak terlihat memenuhi gedung KPK untuk memberikan dukungan moral terhadap Ratu Atut, dan bersorak sorai meneriaki “ hidup Ratu Atut, hidup Ratu Atut…..”

Menurut mereka, penahanan Atut tidak pantas, sebab selama kepemimpinan Ratu Atut selama dua periode memimpin Provinsi Banten sangat baik, dan banyak pembangunan yang terwujud. 

Pihak Kepolisianpun semakin memperketat pengamanan dengan menambah personil lebih kurang 750 orang.
Salah seorang pengacara Ratu Atut saat diwawancara salah satu media elektronik menegaskan, bahwa pemeriksaan kliennya masih belum selesai, dan terkait adanya dukungan atau demo yang memprotes pemeriksaan atas Atut, ia pun tidak tahu.

“ini mungkin bentuk solidaritas dari masyarakat yang tidak ingin pemeriksaan atas Ratu Atut di itervensi oleh pihak lain, artinya pemeriksaan terhadap dirinya telah sesuai dengan prosedur,”. nl07
Previous Post Next Post