FWP DPRD Padang Silaturahmi Antara Jambi

Jambi, Nn ~ Forum Wartawan Parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (FWP-DPRD) Kota Padang mengunjungi Kantor Berita Antara Biro Jambi. Rombongan disambut hangat oleh Kepala Biro Antara Jambi Edy Syufyadi.

Dikatakan Edy Syufyani, hubungan pers dengan Pemerintah Kota Jambi cukup bagus. Di Jambi ada 15 media harian, 6 portal berita dan selebihnya media Mingguan serta bulanan.

"Sebagian besar media harian di Jambi dikuasai Jawa Pos Group. Selebihnya group Tribun. Alhamdulillah jalinan hubungan dengan Pemkot Jambi terjalin cukup baik," cakapnya.

Pimpinan rombongan Budiman Datuk Malano Garang, S. Ag, MM mengatakan, dipilihnya Kantor Berita Antara Biro Jambi, karena di Padang sendiri sudah mulai menjamur media online. Di Padang sendiri ada Antara Sumbar, SumbarOnline, PadangToday, BentengSumbar.com, Nusantaranews.net dan lainnya.

"Kita berharap kawan-kawan dari media online dapat mencontoh kerjasama yang terjalin erat antara Pemkot dan DPRD Kota Jambi dengan media online yang ada di sini, dan menerapkannya di Padang," pungkas Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini.nal
Previous Post Next Post