Terlambat Sidang Paripurna, Wawako Lari

Padang, Nn -- Tak hanya sebagian anggota dewan dan tamu lainnya yang terlambat menghadiri Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, tetapi juga keterlambatan juga dialami oleh Wakil Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP.

Sidang Paripurna yang dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Padang Budiman, S. Ag, Datuk Malano Garang tersebut sudah berlansung beberapa menit. Sesuai jadwal, Sidang Paripurna itu seharusnya dibuka pada pukul 14.00 Wib, tetapi molor sekitar 30 menit.

Menjelang kehadiran Wakil Walikota Padang, Pemkot Padang hanya diwakili Sekretaris Daerah Kota (Setdako) Syafril Basir, SH. Diujung pembacaan laporan hasil kerja Pansus II yang dibacakan Ir. H. Yendril, baru terlihat Wakil Walikota Padang datang dengan mobil dinasnya.

Dengan sedikit terburu-buru, Wawako Mahyeldi Ansharullah turun dari mobil dan berlari-lari kecil menuju tangga lantai II Ruang Sidang Utama, tempat berlangsungnya Sidang Paripurna. Tegur sapa yang dilontarkan wartawan dan beberapa orang dilobi gedung Bundar Sawahan tak terlalu dia hiraukan.Zamri Yahya
Previous Post Next Post