Sumbar Baru Kantongi Dua Perak

Gorontalo, Nn -- Kontingen Sumatera Barat hingga hari kedua ini Penyelenggaraan Pospenas VI Gorontalo tahun 2013 baru membuku medali perak 2 buah dari cabang lomba Seni Kaligrafi Putri dan Seni Lukis Islam putri atas nama, Rani Syafrina asal pesantren Darussalam Dhamasraya, Rabu (27/6). Sementara beberapa harapan lagu masih tertumpang pada pertandingan olahraga bulutangis perorangan, tenis meja perorangan putra/putri, silat putra /putri, atletik, serta beberapa cabang olahraga lainnya.

Sumatera Barat, terpaksa mengakui keunggulan lawan pada pertandingan beregu Bulutangkis Putra kalah langsung 0-3 lawan NTT, Bulutangkis Putri kalah melawan Riau, dipedelapan final setelah mengalahkan Sultra 3-0, mengalahkan DKI 2-1. Sepaktakraw juga mengalami hal yang sama hanya hingga perdelapan final setelah dikalahkan Sulawesi Selatan.

Begitu juga dengan tenis meja putra yang sempat menjuara grup akhir kalah melawan Banten, harapan kotingen Sumatera Barat masih terhadap pada pertadingan olahraga atlit yang saat berita diturun masih berlangsung, belum dapat kepastian hasil akhir. Silat juga malamnya baru akan dimulai, serta beberapa pertandingan lainya.

Ketua Lapangan Kontingen Drs. Amrison, MM disela-sela kunjungan pemantauan kelapangan, anak-anak kita telah berjuang semampu mereka, kita patut memberikan apresiasi kepada para santriwan dan satriwati Kontingen Sumatera Barat telah berjuang demi nama baik Sumatera Barat.

Kita menyadari hingga hari kedua baru memperoleh 2 medali perak, mudah-mudah ini dapat memberikan motivasi bagi Tim Pospenas Sumbar untuk meraih medali berikutnya. Kami berharap doa masyarakat Sumatera Barat untuk mensuport kontingen Pospenas Sumbar mampu mempertahan posisi VI besar seperti pada Pospenas Surabaya beberapa tahun lalu, harapnya. Zardi
Previous Post Next Post