Bulhanifah : “ Anak-anak Grogi”

Gorontalo, Nn, -- Hingga hari kedua pelaksanaan Pospenas ke VI Gorontalo, dari 7 Perlombaan yang telah diadakan, Kontingen Sumatera Barat telah berhasil mempersembahkan 2 medali perak, yang berasal dari cabang seni kaligrafi dan seni lukis. Cabang Seni lukis yang diwakili oleh Rani Syafrina dan Ulil Amri Akbar berhasil mendapatkan Medali Perak dan juara Harapan,  kemudian Sri Rahma Yul Isani juga berhasil menambah pundi-pundi medali dengan meraih Medali perak kedua dari Cabang Kaligrafi.

“Alhamdulillah, anak-anak berhasil menampilkan kemampuan yang terbaik, hingga saat ini. Kita sangat bersyukur atas prestasi yang mereka raih “ ujar Bulhanifah, Kasubag Pemuda dan Olahraga , Biro Binsos Sumbar.

“meskipun kita tidak diunggulkan, namun akan-anak tetap bisa tampil focus dalam menyelesaikan perlombaannya” tambahnya .

Peluang kontingen Sumatera Barat untuk menambah pundi-pundi medali selanjutnya akan berada di ajang Silat, Atletik, Bulutangkis perorangan putri /putri , serta Tenis Meja perorangan putra/putri. Dalam cabang bulutangkis beregu putri sendiri , setelah sebelumnya berhasil mengkandaskan perlawanan Tim Bulutangkis putri Sulawesi Tenggara dengan skor 3-0 kemarin sore, namun pagi ini, tim Bulutangkis beregu putri akhirnya dihentikan oleh Tim Bulutangkis putri  Riau dengan skor 2-1.

“harapan kita mungkin pada perorangan saja, setelah dua tim beregu putra dan putri kalah hari ini, namun mudah-mudahan ini tidak akan mempengaruhi mental bertanding atlit-atlit kita unutk main perorangan besok” kata Ali, pelatih Bulutangkis Sumbar.

Menurutnya, anak-anak sebenarnya tampil bagus, namun mungkin karena grogi saja mereka agak kurang fokus bermain. Ditambah lagi untuk beregu putri, salah satu atlit kita di ganda ditukar posisinya oleh pemain cadangan , karena pemain inti , Debi Lailani mendadak sakit pagi ini, jadi hal itu sedikit mempengaruhi kesiapan Tim untuk bertanding ” imbuhnya lagi.
Previous Post Next Post