Kimos Cafe Sarana Hiburan Keluarga

NN, Padang - Sebagai salah satu tempat hiburan, terkemuka di Kota Padang, Kimos Cafe dan Resto menyediakan tempat hiburan nyaman yang bisa dinikmati bersama keluarga. Selain itu, Kimos Cafe memfasilitasi pengunjung terutama eksekutif muda, nantinya para pengunjung dapat menikmati suasana hiburan sambil beraktifitas.

Owner Kimos, Zulkifli yang didampingi, manager Kimos Cafe dan Resto, Edi Junaidi mengatakan, kimos cafe dan resto telah berdiri tahun 1980. Sebelumnya, Kimos didirrkan sebagai wadah berkumpulnya generasi muda simpang Haru,  sebagai putera daerah yang datang  dari berbagai latar belakang dan status berbeda,.

“Kimos sempat vacum beberapa lama, dan akhirnya mencoba merangkai kembali kebersamaan, yang pernah ada dengan membuat wadah berkumpul (Kimos Resto Cafe & Karaoke). Awalnya kimos mengontrak sebuah ruko di Simpangharu, tapi kemudian terjadi gempa dan membuat bangunan tersebut hancur, sehingga setahun lamanya Kimos kembali mencoba bangkit hingga tahun 2010, Kimos kembali berdiri di Sisingamangaraja,” ujar Owner Kimos Cafe dan Resto pada NN, kemarin (9/6).

Ditambahkan, Edi Junaidi tempat karaoke merupakan satu - satunya wadah hiburan yang bisa menghilangkan stres dan juga bisa menghilangkan lelah setelah melaksanakan aktifitas sehari-hari. Demi memanjakan konsumen, kata pria yang akrab disapa, Edi itu seluruh ruangan yang ada di kimos cafe dan restro di desain berbeda-beda dan didukung dengan Sistem Komputer, Digital Sound System, Mic Wireless, Sport Tv sehingga kenyamanan dalam berkaraoke bisa dirasakan.

“Kimos Resto Cafe dan Karaoke juga menyediakan tempat untuk anda dan keluarga, yang akan merayakan acara ulang tahun, dan acara privat lainnya dengan suasana yang penuh sensasi. Saat ini, juga telah ada ruangan VIP Room yang menyatukan konsep Karaoke dangan Bilyard,” ungkapnya.

Ditambahkan Edi, ruangan luas sangat cocok untuk acara reuni keluarga, ulang tahun dan berbagai macam kegiatan lainnya. Kimos resto cafe dan karaoke merupakan satu-satunya tempat karaoke, yang memberikan kenyaman dan privacy pada setiap tamu. Kedepan, jelas Edi para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah,”Untuk mendapatkan pemadangan itu, baru bisa dinikmati pengunjung satu bulan kedepan, saat ini masih berupaya keras tempat yang nyaman untuk melihat kondisi Kota Padang dimalam hari yang tidak ditemukan ditempat lain,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Zulkifli selain memanjakan para pengunjung managemen Kimos Cafe dan Resto, juga membantu masyarakat yang kurang mampu. Program, yang akan dijalankan tiap tahun tersebut nantinya akan memfokuskan bantuan bagi anak yatim. (kibas)
Previous Post Next Post