Empat Remaja Pesta Miras dan Mesum

Nn, Pandeglang -- Jajaran  Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pandeglang, Banten, mengamankan empat remaja yang sedang pesta minuman keras. Satu pasang diantaranya tertangkap di alun-alun Kota Pandeglang sedang bercumbu, yang pria mengunakan baju ala santri dan wanitanya  berkerudung,  sedang dua algi ditangkap stadion mini Sukarela saat pesta miras.

"Di Alun-alun kita mengamankan dua orang, mereka sedang berpacaran kepergok sedang bercumbu oleh warga yang sekaligus pedagang  dan yang  sambil mengkonsumsi minuman keras, sedangkan remaja yang di stadion mini Sukarela, keduanya laki-laki, juga sedang minum minuman keras," kata Kepala Seksi Trantib dan Penindakan Satpol PP Pandeglang Rahmat Sugiana.

Keempat remaja tersebut dengan waktu yang berbeda pada siang hari, kata dia, terjaring razia rutin yang dilakukan Satpol PP setempat. Ia mengatakan razia penyakit masyarakat (pekat) rutin digelar Satpol PP, dan lokasi yang menjadi target operasi yaitu tempat-tempat yang dinilai kerap dijadikan tempat nongkrong para remaja, seperti alun-alun dan stadion mini Sukarela baik siang maupun malam.

"Kami juga mendapatkan laporan dari masyarakat di kedua lokasi ini kerap dijadikan tempat kongkow para remaja, dan dikhawatirkan tempat itu dijadikan tempat untuk berbuat hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Selain itu, kata dia, personel Satpol PP juga mengamankan sekiar 27 botol miras berbagai merk yang disita dari sejumlah warung di sekitar pasar badak Pandeglang. Barang bukti miras hasil razia itu saat ini telah dibawa ke kantor Satpol PP untuk kemudian dimusnahkan.

"Para pemilik kios kami berikan pengarahan dan mdiminta membuat surat pernyataan untuk tidak menjual miras itu kembali. Termasuk para remaja yang terjaring itu kami berikan pengarahan pula yang selanjutnya diserahkan kepada orang tuanya masing-masing untuk dibina,apa lagi " katanya.

Dari pantauan wartawan NN, kedua ABG yang tertangkap basah oleh warga dan petugas POL-PP pandeglang  kedua sedang bercumbu di kawasan Alun-Alun Pandeglang, remaja 18 tahun Hapid dan Indah yang mengenakan kostum Muslim demikian juga pria-nya mengenakan sorban sehingga warga Candasari ini diamankan dikantor P0L-PP Pandeglang untuk dimintai keteranganya. Iyan.RL
Previous Post Next Post