Desa Sukajadi Gelar Pertandingan Bola

Nn, Pandeglang – Dalam rangka menyambut peringatan Dirgahayu Indonesia ke-67, Desa Sukajadi Kecamatan Carita Kab.Pandeglang menggelar berbagai rangkaian kegiatan. salah satunya yaitu pertandingan sepak bola tingkat RT.

Semenjak dimulainya pertandingan pada pukul 1.30 Wib Selasa (12/6) antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga acara dapat berjalan lancar, khidmat dan sukses.

Ini disampaikan Ketua panitia HUT RI  Budi saat ditemui wartawan www.nusantaranews.net dilapangan. Turut hadir Kapolsek Carita IPTU Andri Setiawan,SH dan Unsur muspika serta tokoh masyarakat.

Ia berharap agar kegiatan rutin HUT RI ini dapat memberikan apesisiasi terhadap desa yang lainya,ia juga menambahakan dalam menyambut HUT RI ini dapat berjalan dengan sukses dan aman".

Kepala Desa Sukajadi Donny Agustiana yang membuka acara tersebut dalama sambutanya berharap, agar pertandingan ini dapat berjalan dengan sukses dan tidak terjadi gejolak emosional antar pemain.

Menurut Donny kegiatan ini merupakan acara untuk mempersatukan rasa solidaritas dan nasionalisme masyarakat, dan bukan untuk mencari keributan. Sekaligus mencari bibit cikal bakal untuk generasi muda yang berkuwalitas dan berbakat.  Iyan,RL
Previous Post Next Post