Popda Bojongmanik Raih Juara Tiga

Nn, Lebak --  Team sepak bola Popda Kecamatan Bojongmanik berhasil meraijh juara ke-3 dalam cabang olahraga sepakbola dalam  kegiatan popda tingkat kabupaten lebak setelah menang WO (walk out) dari kesebelasan poda kec.leuwi damar.

Team sepakbola Popda Bojongmanik yang di manajeri oleh bapak Achmad Soleman yang bermaterikan pemain pilihan pelajar dari smpn 1 bojongmanik dan smun 1 bojongmanik ini hanya mampu meraih juara ke-3 setelah disemifinal dikalahkan oleh team sepakbola popda kec,cibeber dengan skor 5-0.

Achmad Soleman S.pd selaku pelatih dari team sepakbola popda kec.bojongmanik sangat puas dengan keberhasilan anak didiknya meraih juara ke-3 dalam cabang olahraga sepakbola yang dipertandingkan dalam pelaksanaan popda tingkat kabupaten,apalagi  5 pemainya terpilih untuk mengikuti seleksi team sepakbola kabupaten lebak yang dipersiapkan untuk popda tingkat kabupaten se-provinsi banten.

Ke 5 pemain yang dipanggil untuk mengikuiti seleksi tersebut adalah diki,resa,iwan,ugi dan jemmy (siswa smun 1 bojongmanik),"kurangnya dukungan dari instansi yang ada di kec.bojongmanik tidak membuat semangat team sepakbola popda kec.bojongmanik lemah,namun kami akan menunjukan prestasi bahwa kami mampu mengharumkan nama kec,bojongmanik di kancah pelaksanaan kegiatan popda tingkat kabupaten lebak,walaupun hanya mampu meraih juara ke-3,mudah-mudahan kedepanNya semua instansi yang ada dikecamatan bojongmanik bisa mendukung kami baik dari segi materi dan moril sehingga kami bisa lebih berprestasi lagi,ujar bapak achmad soleman S.pd. Iyan,RL.
Previous Post Next Post